Kapolsek Sepulu Beserta Anggota Laksanakan Pemakmuran Masjid Sholat Dhuhur Berjamaah



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, Polsek Sepulu - Iptu Buntoro S.H selaku Kapolsek Sepulu Kec. Sepulu telah melaksanakan Sholat dzuhur berjamaah dalam giat program Polisi Pemakmuran Mesjid. Selasa (31-03-2020).

Sholat dhuhur berjamaah tersebut dilakukan di Masjid Baiturrahman Desa Sepulu Kecamatan Sepulu Kab. Bangkalan.

Dan juga ibadah Shalat merupakan Kewajiban bagi seluruh Umat Islam untuk pelaksanakannya kesempatan baik tersebut juga harus diimbangi dengan perbuatan baik lainnya dengan saling mengingatkan akan kewajiban selaku hambaNya.setelah melaksanakan Shalat dhuhur berjamaah menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada para Jamaah.

Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H mengatakan yang pada intinya menghimbau kepada seluruh masyarakat/warga agar ikut turut melaksanakan Shalat Berjamaah bersama.

Sehingga masyarakat terbiasa dan semuanya itu guna untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menghimbau Para Jamaah dan tokoh agama agar ikut berperan serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan nya melalui aktif dalam kegiatan sholat berjamaah tersebut dan tokoh agama memberikan ceramah agama yang dapat mempersatukan umat mencintai tanah air pada setiap kesempatan memberikan tausyah agama.

Sebagai penutup Kapolsek menyampaikan kepada para Jamaah agar waspada terhadap orang tidak di kenal yang menanamkan faham Radikalisme dengan selalu bersinergi dengan aparat Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing.

Kapolsek berharap semua pemuka agama terutama agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah khususnya di Wilayah hukum Polsek Sepulu.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU