Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H Laksanakan Sholat Isya Berjamaah Di Masjid Al Ikhlas



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan -Kapolsek beserta Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan Laksanakan Solat Isya Berjamaah di Masjid Al – Ikhlas Dsn. Jalauk Ds.Sepulu Kec. Sepulu .Selasa (31/03/2020)

Selain melaksanakan ibadah sholat Isya berjamaah kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan warga setempat.

“Usai pelaksanaan sholat, kita lakukan dialogis guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas, ini sangat perlu dilakukan sebagai upaya dalam memberikan informasi terkait kamtibmas.”

Kapolsek Sepulu Iptu Polres Bangkalan Iptu Buntoro SH.,Mengatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan, selain bertujuan polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang himbauan kamtibmas dan sebagai sarana berkomunikasi terkait kamtibmas dilingkungan tersebut”. Ucap kapolsek.

lanjutnya, meningkatkan silaturahmi melalui pelaksanaan sholat berjamaah merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat kebersamaan dengan masyarakat. Lain itu polisi juga dapat menyampikan pesan kamtibmasnya kepada warga saat usai pelaksanaan sholat.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU