Patroli Dialogis Polsek Sepulu Kunjungi Warga Desa Prancak Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sepulu, Guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan selalu aktif patroli Dialogis temui warga masyarakat desa. Selasa (31/03/2020).

Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan Brigpol Dedy rutin melaksanakan patroli dialogis di desa Prancak, sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna pada mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Sementara itu di Tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat desa, toga, tomas dan toda dan warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU