Personil Polsek Arosbaya ajak warga diam dirumah. Ada wabah Corona



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Babinkamtibmas Polsek Arosbaya terus melakukan sosialisasi agar masyarakat lebih banyak berdiam di rumah, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Arosbaya

Kali ini pada Selasa (31/3/2020) Aiptu Sony binluh ke desa2 baik secara door to door memberikan imbauan kepada para warga agar tetap berada di rumah, bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan dalam rangka mengantisipasi wabah virus corona.

Selain itu, Aiptu Sony juga mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

"Kami menyampaikan kepada warga tentang maklumat Kapolri, agar warga jangan berkumpul atau berada di keramaian," ujarnya

Ia pun mengingatkan warga untuk lebih sering mencuci tangan dan membersihkan tubuh, selepas beraktivitas ke luar rumah, seperti usai berbelanja atau pun melakukan kegiatan mendesak lainnya jangan lupa cuci tangan dan bersihkan badan agar virus corona, demi menjaga anggota keluarga di rumah dari virus corona," tambahnya.

Dengan memberikan penyuluhan dan himbauan secara terus menerus kepada warga masyarakat "Sehingga warga masyarakat tidak panik dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H saat di konfirmasi. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU