Polsek Arosbaya dan koramil 0829/13 Arosbaya bubarkan kerumunan warga Sampaikan Maklumat Kapolri.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya, Sebagai wujud perlawanan terhadap virus Covid19 segala upaya di lakukan di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia(Polri) dari tingkat Markas Besar(Mabes) hingga ke tingkat terbawah yaitu Polisi Sektor(Polsek).

Menindaklanjuti hal tersebut Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M. H turun langsung memimpin patroli Malam menyisir desa2 yang masih dijumpai ada kerumunan aktifitas warga untuk sosialisasi pencegahan Virus serta Maklumat Kapolri salah satu poin nya adalah melarang kerumunan Masa Agar segera membubarkan diri untuk pulang kerumah masing2 yg bertujuan memutus mata rantai tersebarnya Covid19 (31/03/2020)

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H menyampaikan himbau diantaranya “kepada seluruh warga sesuai Maklumat Kapolri di harap tidak berkerumun segera pulang tidak ke mana-mana, agar selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak”.ucapnya.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H., menyampaikan, kepada seluruh Anggota Polri agar ikut mensosialisasikan upaya pencegahan mewabahnya virus Covid19 kepada masyarakat” ucap Kapolsek Arosbaya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU