Polsek Sepulu Bersama Satgas Penanganan Virus Corona COVID-19 Kec. Sepulu Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Di Masjid Masjid Kec Sepulu




TribratanewsBangkalan.Com -Polres Bangkalan - Polsek Sepulu, Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran virus corona COVID-19 Khususnya Di Wilayah Kec Sepulu Kab Bangkalan Siang ini Team Penaganan Covid 19 Sepulu Kec Sepulu Kab Bangkalan Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Masjid Ds Bangsereh Kec Sepulu Kab Bangkalan.Selasa (31/03/20).

Dalam Kesempatan penyemprotan Disinfektan Kali ini Polsek Sepulu Di Pimpin Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro SH Bersama Anggota serta Anggota Koramil Dan Puskesmas Sepulu yang tergabung dalam Satgas Penanganan Virus Corona COVID-19 di Kec. Sepulu. Kegiatan Penyemprotan Disinfektan ini Di Lakukan Polsek Bersinergi Dengan Satgas Penanganan Virus Corona Covid 19 Sepulu Di Masjid Miftakhul Jannah Desa Bangsereh, untuk Mencegah Penyebaran Virus Vorona Ini Maka satgas Covid 19 Sepulu Berinisiatif Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Masjid Di Wilayah Kec Sepulu Kab Bangkalan.

Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H Mengatakan " Kegiatan Penyemprotan Disinfektan ini Akan Terus Di lakukan Di Tempat Tempat Umum Yang Sering Di Datangi Oleh Masyarakat Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona Khususnya Di Wilayah Sepulu ."Jelasnya

Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K.M.S.I.M.H. Mengatakan Bahwa " Kegiatan Penyemprotan ini Di Lakukan Polres Bangkalan Dan Polsek Jajaran Untuk Mencegah Menyebarnya Covid 19 Dan Semoga Kita Semua Dapat Melewati Ini Dengan Sabar Dan Terhindar Dari Wabah Corona ini."ujarnya.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU