Ps. Kanit Binmas Polsek Arosbaya gencar himbau warga untuk tidak keluar rumah.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan – Polsek Arosbaya, Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Babinkamtibmas secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan sambang warga untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Arosbaya. Selasa (31/03/2020).

Tampak kanit Binmas Polsek Arosbaya Aipda Roni Adam berbincang dengan warga desa cendegah yang berkumpul didepan toko sembako Hal tersebut dimanfaatkan oleh Aipda Roni adam untuk memberikan himbauan terkait penyebaran virus corona atau covid 19 yang sudah mulai menyebar.

“Kami minta untuk seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan diri kususnya tangan, hindari berjabat tangan, karena penyebaran virus corona atau covid 19 sudah mulai menular dan menyebar. Lebih baik bapak ibu dirumah saja apabila sudah selesai beraktifitas." Terangnya

Ditemui secara terpisah Kapolres Arosbaya AKBP Rama Samtama Putra., S.I.K., M.Si., M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H menjelaskan “Tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,” tambahnya. (Hms_baya).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU