Sambang Warganya di malam hari Kanit Binmas Polsek Kamal Polres Bangkalan.




Tribratanewsbangkalan.com 
polres Bangkalan - Polsek Kamal sebagai Bhayangkara Pembina Desa Aiptu Beja Martanto,SH tak kenal lelah lakukan himbauan dan dialogis terhadap warganya baik siang maupun malam hari.Selasa (31/03/2020).

Aiptu Beja Maryanto,SH melakukan sambang warga binaan, memberikan himbauan-himbauan kamtibmas guna upaya tetap terpeliharanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif. Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat dan masyarakat bisa menyampaikan secara langsung tentang apa yamg menjadi kendala atau pun permasalahan yang mereka hadapi.

Dalam Kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas dilingkungannya.

Lebih lanjut terhadap wabah pandemi Covid 19 ini diharap warga menjaga kesehatan menahan diri tidak melakukan perkumpulan dan nongkrong sampai larut malam.

Kapolsek Kamal AKP.H.Abdul.Khadir,SH  mengatakan Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya kriminalitas.

(HumasKamal)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU