Sambangi SPBU anggota Polsek Arosbaya beri pesan kamtibmas dan warpada penyebaran covid 19



Tribratanewsbangkalan - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Personel Polsek Arosbaya Polres Bangkalan yang dipimpin Kasi Humas Aipda Ismail bersama bripka tri widodo melaksanakan patroli SPBU guna antisipasi pelaku tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Arosbaya serta himbauan cegah penyebaran covid 19. Selasa ( 31/03/20).

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polri baik obyek vital, pertokoan, perbankan maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Tidak hanya patroli obyek vital saja tetapi SPBU juga salah satu tempat yang dipatroli oleh anggota Polsek Arosbaya, dalam kegiatan  patroli kali ini tidak lupa personel Polsek Arosbaya menyampaikan himbauan waspada namun tidak perlu panik penyebaran covod 19 untuk sering2 cuci tangan dan tidak kontak fisik dengan orang asing serta perkembangan kamtibmas diwilayah hukum polsek Arosbaya kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk SPBU kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi Polsek Arosbaya biar segera di tindak lanjuti,” pesan Aipda Ismail.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa,” Kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor yang saat ini sedang marak. Kegiatan  patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga  masyarakat untuk melaksanakan aktifitas,” pungkasnya (Hms_baya).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU