Sinergitas TNI - Polri Patroli Pemukiman pantau Siskamtibmas Polsek Kamal Polres Bangkalan.



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan Polsek Kamal menjaga situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Kamal Agar tetap dalam keadaan kondusif Anggota Polsek Kamal Aktifkan Patroli guna Antisipasi ganguan Kamtibmas seperti Curat, Curas dan Curanmor serta kerawanan Lainnya.

Selasa malam (31/03/2020) Sekira Pukul 20.40 Wib di Perum Graha Kamal piket Jaga Polsek Kamal bersama 802 nya melaksanakan patroli pemukiman bersama unsur TNI  karena Potensi gangguan dapat terjadi dimana saja ada keramaian dan kegiatan masyarakat atau keadaan sepi sama sama dapat berpotensi, di Setiap patrolinya Anggota Polsek Kamal Selalu sempatkan berhenti sembari melihat kerawanan situasi wilayahnya.

Bripka Johan Eko Cahyono,SH bersama yaitu Sertu muzahir bersinergi lakukan patroli pantau situasi pemukiman warga di perum Graha Kamal untuk berikan Rasa Aman terhadap Warganya.

Di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA,S.I.K,M.SI,MH melalui Kapolsek Kamal AKP H. ABD KADIR,SH Mengungkapkan “Dengan adanya patroli pantau maka akan bisa memudahkan kita di dalam menghadapi kemungkinan terjadinya suatu permasalahan kerawanan yang berujung tindak kriminalitas yang muncul didalam masyarakat,” ungkap Kapolsek Kamal.

(Humas Kamal)



Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU