Tak Kenal Lelah Kanit Binmas Polsek Kamal Berikan Himbauan dan penyuluhan Terkait Covid 19 Kepada Warganya.



Tribratanewsbangkalan.com 
Polres Bangkalan berbagai upaya dilakukan oleh kepolisian guna memberikan pemahaman kepada warganya tentang bahaya Virus Corona Atau Covid 19.

Selasa Malam (31/03/2020)   Jam 21.50 Wib. Di Desa Gili Barat Kec. kamal, Kab. Bangkalan, Kanit Binmas Kamal Aiptu Bejo Maryanto.SH menyampaikan Himbauan dan penyuluhan kepada Warganya  agar waspada terhadap penyebaran Virus Corona Covid-19 dan antisipasi dengan cara melakukan hidup bersih dan sehat dan selalu cuci tangan dengan sabun atau sanitizer serta mengurangi kegiatan di luar rumah .guna memutus penyebaran Virus Corona," ucapnya.

Seperti terlihat Aiptu Beja berkumpul Bersama warganya di malam ini dihimbau kepada warga yang memiliki ciri Gejala awal virus corona COVID-19 yang dirasakan para pasien adalah demam, batuk, pilek, gangguan pernapasan, sakit tenggorokan, letih, dan lesu. Namun, sebagian pasien Covid-19 hanya mengalami gejala sakit ringan, dan bahkan sama sekali tidak mengalami gejala infeksi.

"Ada baiknya melaksanakan pemeriksaan di Posko Covid 19 di Puskesmas Kamal guna lakukan screening dan pemeriksaan kesehatan lainnya." Pungkas Aiptu Beja Maryanto,SH.

(Humas Kamal).



Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU