Anggota Polsek Rayon V Polres Bangkalan Siaga Pos Pam Kota di Puskesmas Kec Tanjungbumi





Tribratanewbangkalan.com, Polres Bangkalan - Polsek Tanjungbumi Gabungan Polsek Rayon V terdiri Polsek Tanjungbumi Polsek Sepuluh dan Polsek kokop jaga Pos Pam dalam rangka Ops. Ketupat Semeru 2020, Kamis  ( 30/04/2020)


Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan hari raya idul fitri 1441 H dan memastikan para pemudik yang datang dari luar Bangkalan / yang datang mudik tidak terpapar Virus Corona / Covid 19 kususnya di Kec Tanjungbumi Kab Bangkalan maka POLRI kususnya Polres Bangkalan melaksanakan Ops. Ketupat Semeru 2020 sekaligus memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang wabah Covid 19.




Ops. Ketupat Semeru 2020 dimulai dari tgl 24 april s/d 31 mei 2020 selain memberikan pengaman bulan romadhon dan hari raya Idul fitri 1441 H juga  antisipasi penyebaran virus corona / Covid 19 tidak tambah meluas sekaligus memberikan arahan agar sesampainya di rumah para pemudik agar tidak keluar rumah sementara waktu mengisolasi diri selama 14 hari dan orang tua harus mengawasi dan ini berlaku kepada semua warga masyarakat yang mudik / masuk Bangkalan agar tetap dirumah, jaga kebersihan, cuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas, tidak bersentuhan dengan orang lain/ salaman.




Untuk melaksanakan pengamanan Ops. Ketupat Semeru 2020 Polsek Rayon V menjaga Pos Pam  melakukan sosialisasi dan penyuluhan terkait wabah Covid 19 kepada masyarakat  "Agar warga masyarakat memahami dan menuruti anjuran/ aturan dari Pemerintah guna Cegah Covid 19, tetap dirumah saja" ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H 


Hms T.BUMI

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU