Anggota Polsek Tragah Lakukan Patroli Malam Hari Cegah Kejahatan 3C



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, agar tetap aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Tragah Polres Bangkalan melaksanakan patroli malam hari pada jam-jam rawan.

Kamis malam ini (30/04/20) pukul 22.00 wib dengan menggunakan Backbone patroli nya, Aipda Sahril dan Aipda Davit melaksanakan giat patroli malam hari di sekitaran jalan Ds Karang leman Kec Tragah Kab Bangkalan. Hal itu dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3C di salah satu titik rawan kejahatan tersebut, sehingga masyarakat bisa beristirahat dengan aman dan nyaman di malam hari ini.

Kedua anggota Polsek Tragah itu berharap agar hasil semangat dan jerih payah mereka dengan berpatroli rutin baik siang dan malam, bisa dirasakan oleh masyarakat yang sedang beristirahat di malam hari ini.

“Kami berharap dengan dilakukan giat patroli secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Kec Tragah tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU