Bhabinkamtibmas Polsek Modung Polres Bangkalan Kontrol Kesiapan Posko Covid-19 Di Desa Manggaan

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Bhabinkamtibmas Polsek Modung  melaksanakan kontrol Posko terpadu gugus tugas percepatan dan penanganan covid-19 di Desa Manggaan kecamatan Modung, Kamis (30/04/2020).

Selain itu anggota Polsek Modung melaksanakan kontrol situasi posko terpadu, sembari melakukan koordinasi dengan Tim dan petugas piket posko terpadu penanggulan terkait perkembangan dan penanganan virus covid-19.

Dalam koordinasi tersebut Bripka Machmudi berharap bahwa dengan dibentuknya posko Terpadu ini sebagai respon aparatur pemerintah desa bekerja sama dengan Instansi terkait, untuk penanganan khusus virus covid-19, agar penindakan ke warga masyarakat dapat dengan cepat dan efektif.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan " Dengan hadirnya anggota Polri, bertujuan untuk terwujudnya kemitraan dalam menjaga kamtibmas, untuk piket tugas posko terdiri dari beberapa warga dan staf pemerintahan desa yang siap pakai untuk terjun langsung ke masyarakat, khususnya percepatan penangan, terkait warga yang memerlukan penindakan terhadap virus covid-19, ”
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU