Bhabinkamtibmas Polsek Modung Polres Bangkalan Ingatkan Warga Agar Selalu Gunakan Masker

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Bhabinkamtibmas Polsek Modung Polres Bangkalan Aiptu Sudirno melaksanakan Patroli Dialogis  dengan masyarakat di desa Langpanggang  Kecamatan Modung, Kamis (30/04/20).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara kedekatan Polri dengan seluruh warga yang ada di kecamatan Modung guna menjaga kondusifitas keamanan.

Dan dalam kesempatan tersebut juga memberikan masker serta pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaanya untuk menggunakan masker serta  menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat perlu  agar terhindar dari virus corona yang saat ini sedang melanda dan juga berikan himbauan bagi warga yang baru datang dari mudik agar mengkarantina diri / isolasi mandiri dirumah selama 14 guna mencegah penyebaran Covid-19 semakin luas.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H.  menjelaskan " pada kesempatan tersebut anggota Polsek Modung menyampaikan himbauan harkamtibmas agar turut  membantu Polri serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya. Karena keamanan adalah tanggung jawab bersama, agar supaya terhindar dari gangguan kamtibmas,"
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU