Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan Menghimbau kepada pemuda yang bermain Di Jalanan Untuk Pulang Cegah penyebaran Virus Corona



Tribratanewsbangkalan.Com - Polres Bangkalan - Polsek Sukolilo,- Dalam rangka Menjaga Harkamtibmas di wilayah Kec Labang Kab Bangkalan Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan AKP. SUGIMIN,SH, MH dan anggota Briptu R Bayu R pada malam hari ini kamis (30/04/2020) pukul, 21.35 WIB, melaksanakan Giat patroli dialogis dengan para pemuda yang sedang berkumpul, untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing.
Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Kapolsek Sukolilo memberikan himbauan atau Berpesan Untuk Hati Hati Bilamana berkumpul Dan Bertemu Orang Banyak, serta gunakan masker, Karena Sekarang Wabah Virus Corona Telah Merajalela Masuk Indonesia Dan Di Harapkan Untuk Jaga Kebersihan Dan Pola Hidup Sehat Dengan Rajin Cuci Tangan Dengan Pakai Sabun serta di harapkan untuk membubarkan diri. Kegiatan Binluh ini dilaksanakn selain untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas juga untuk Pembinaan Kepada Masyarakat serta untuk Menjalin Kedekatan Antara Polri dan Masyarakat Dan Agar Masyarakat Mengerti Tentang Informasi Yang Sedang Ramai / Viral Tentang Virus Corona.

Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K.M.Si.M.H mengatakan bahwa " Kegiatan ini di Laksanakan oleh Jajaran Polsek Polres Bangkalan untuk Memberikan Himbauan Kamtibmas dan Memberikan Info Kepada Masyarakat Tentang Informasi Virus Corona Agar Masyarakat Tidak Panik Dan Resah. " tuturnya.(Hms SKL)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU