Kasihumas Polsek Modung Polres Bangkalan Hadir Di Musrenbang Khusus Desa Manggaan

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Sebagai salah satu bentuk kepedulian maupun dukungan demi Kondusifitas yang sesuai harapan masyarakat, Kamis (30/04/20) bhabinkamtibmas Polsek Modung Bripka Machmudi menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) khusus tahun 2020 di Desa Manggaan Kecamatan Modung.

Kegiatan ini sebagai sarana komunikasi dan diskusi atau urun rembug terkait dengan segala macam dinamika maupun rencana penggunaan dana desa untuk tahun anggaran 2020.

Dalam acara tersebut Bripka Machmudi berpesan kepada Kepala Desa Manggaan dan perangkat desa  untuk selalu siap dan tanggap terhadap pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta segera membawa berobat ke Puskesmas jika ada warga yang sakit, karena sekarang pandemi wabah virus Covid-19.

Menurut Kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. pihak Kepolisian akan terus berkomitmen mengawal serta mendukung seluruh tahapan, sehingga pelaksanaan penggunaan dana desa agar bisa berjalan tertib administrasi dan transparan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesepahaman antara seluruh jajaran yang ada serta stakeholder terkait agar dapat berjalan baik dan lancar, serta tidak ada penyimpangan,” ujar AKP Suwaji, S.H.

" Polsek Modung melalui Bhabinkamtibmas akan selalu meningkatkan bekerjasama dengan unsur terkait dalam hal Harkamtibmas maupun kegiatan lainnya, sehingga diharapkan proses dapat berjalan baik, lancar, adil dan merata," pungkasnya.
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU