Patroli Dialogis Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Himbau Warga Gunakan Masker

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Dalam rangka harkamtibmas, Polsek Modung Polres Bangkalan Polda Jawa Timur terus aktif melakukan berbagai kegiatan seperti sambang dan patroli dialogis guna mempererat hubungan silaturahmi.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Modung Bripka Machmudi dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis pada saat bertemu dengan warga di Desa Manggaan, Kamis (30/04/20).

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Machmudi menyampaikan beberapa himbauan dan pesan-pesan terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Modung, ada beberapa hal yang menjadi penekanan dalam imbauan kamtibmas yang disampaikan, diantaranya agar warga selalu waspada terhadap pelaku pencurian dan penyalahgunaan narkoba.Dan dalam kesempatan tersebut juga berikan himbauan bagi warga yang baru datang dari mudik agar mengkarantina diri / isolasi mandiri dirumah selama 14 guna mencegah penyebaran Covid-19 semakin luas.

Ucapan terimakasih disampaikan warga karena dengan adanya pertemuan bersama anggota Polsek Modung tersebut, maka mendapatkan informasi tentang situasi kamtibmas saat ini.

Selain itu, Bripka Machmudi mengharapkan setelah adanya pertemuan ini masyarakat yang lain juga dapat diberikan informasi yang telah disampaikan olehnya.

Kapolres Bangkalan Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.  mengatakan “ Anggota kepolisian, khususnya bhabinkamtibmas akan terus melakukan patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,”
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU