Patroli Dialogis Malam Polsek Kamal Polres Bangkalan Sambang Pos Kamling




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Kamal, Giat dalam rangka untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya, maka anggota Polsek Kamal Polres Bangkalan selalu melaksanakan kegiatan sambang Pos Kamling untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang ada didesa.
 
Pada hari Kamis Malam (30/04/2020) Kanit Binmas Aiptu Beja Maryanta,SH Polsek Kamal Polres Bangkalan melakukan tatap muka dan sambang Pos Kamling serta berdialog dengan warga binaanya di  Perumanas Ds. Banyuajuh Kec Kamal Kab Bangkalan guna untuk menjalin kemitraan sekaligus untuk titip pesan kamtibmas.

Di kesempatan itu polisi yang juga menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Kamal itu memohon dukungan kepada warganya untuk selalu mendukung tugas-tugas anggota Polri dalam mencegah berkembangnya paham radikalisme, karena dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa serta umat.

Di tempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA,S.I.K,M.SI,MH melalui Kapolsek Kamal AKP H.ABD KADIR,SH Mengungkapkan “Dengan adanya kemitraan dan hubungan yang baik antara warga desa, maka akan bisa memudahkan kita didalam menghadapi kemungkinan terjadinya suatu permasalahan yang muncul didalam masyarakat,” ungkap Kapolsek Kamal.

(Humas Kamal)





Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU