Polsek Burneh Polres Bangkalan Ajak Warga Tetap Aktif Jaga Keamanan Dan Ketertiban Di Lingkungan Desa



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Jaga Kondusifitas diwilayahnya, Jajaran Polsek Burneh Polres Bangkalan giatkan para personil untuk intensifkan giat sambang desa dan tatap muka dengan tokoh masyarakat.

Seperti yang telah dilakukan oleh Aipda S Daris di hari Kamis ini (30/04/20) dengan mengunjungi warga Desa Desa Arok Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan. Keduanya kemudian terlibat obrolan ringan membicarakan tentang kondisi sitkkamtibmas di Desa Arok Kecamatan Burneh.

Di akhir tatap muka tersebut keduanya sepakat untuk bersama-sama mengajak warga lainnya, agar turut serta berperan aktif dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di desanya.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H menambahkan, "Tanpa adanya partisipasi dari seluruh warga masyarakat keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Burneh ini tidak akan dapat terwujud, dan saya minta untuk tokoh masyarakat dapat mengerakan dan menjadi pelopor dalam menjaga lingkungan masing masing," pungkasnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU