Polsek Burneh Polres Bangkalan Patroli Dialogis Sambangin Poskamling dan Himbau Warga Pakai Masker

 


Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan-
Polsek Burneh
Aiptu Supriyanto menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak keluar rumah jikalau tidak ada urusan yang sangat penting dan selalu menggunakan masker agar dapat memutus penyebaran penularan virus Corona seperti yang sudah di umumkan oleh pemerintah, Kamis malam (30/04/2020).

Sehubungan dengan hal tersebut, Aiptu Supriyanto Polsek Burneh pada saat melaksanakan kegiatan Patroli malam sambil menyambangi Pos Kamling yang ada di Perumahan Tunjung kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan.

Pada kesempatan itu, Petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Agar warga untuk selalu menggunakan masker waspada terhadap ancaman penularan virus corona dengan menggunakan masker menjaga pola hidup bersih dan sehat

Kanit Binmas Aiptu Supriyanto juga menghimbau warga untuk membatasi kegiatan diluar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sampai adanya keputusan pemerintah terhadap situasi keamanan terkait penyebaran wabah virus corona.

Di tempat terpisah Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. menekankan, Agar semua Anggota selalu berupaya atau berinovasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif agar tercipta situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Burneh polres Bangkalan.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU