Polsek Modung Polres Bangkalan Laksanakan Patroli Sore Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Balap Liar

 
Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Anggota kepolisian sektor modung Polres Bangkalan melakukan kegiatan patroli sore guna menekan terjadinya gangguan dan tindakan kriminal serta balap liar, Kamis (30/02/20) sore.

Patroli ini dilakukan oleh anggota jaga Polsek Modung Bripka Yuli bersama Brigadir deny di Desa Patereman yang berbatasan dengan kabupaten Sampang, pada saat melaksanakan patroli petugas Patroli juga berdialogis dengan warga, serta berpesan agar lebih meningkatkan kewaspadaan agar tidak menjadi korban kejahatan dan apabila melihat hal -hal yang mengarah ke gangguan kamtibmas segera hubungi Polsek modung.

Patroli rutin yang dilakukan Personil Modung tersebut dilaksanakan sesuai dengan perintah kapolsek Modung AKP Suwaji,S.H. untuk menjaga wilayah hukum Polsek Modung tetap aman dan kondusif.

"agar anggota selalu menjaga situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif serta memberikan rasa aman pada warga masyarakat dengan melaksanakan Patroli rutin di Obyek Vital serta tempat rawan lainya, " ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU