Sinergitas TNI-POLRI Polsek Kamal Melaksanakan Patroli Sore Bersama.



Tribratanewsbangkalan.Com,
Polres Bangkalan, Polsek Kamal-Sinergitas TNI - POLRI Polsek Kamal Polres Bangkalan tetap bersinergi dengan Koramil Kamal 0829 Bangkalan Kec. Kamal Kab. Bangkalan, sudah terbangun sejak lama dan tidak di ragukan lagi kebersamaannya.

Bukti sinergi antara TNI - POLRI terlihat nyata sore hari ini menjaga harkamtibmas di Wilayah Kamal seperti halnya sore ini Kamis (30/04/2020) Bripka Johan Bersinergi anggota koramil Kamal melaksanakan patroli bersama menggunakan R4 Patroli dalam rangka pantau situasi kamtibmas wilayah di Sore Hari.

Dalam kesempatan yang baik ini Petugas Polsek Kamal berkordinasi dengan Babinsa menyamakan visi dan misi  dan  tetap solid  dalam menjaga HARKAMTIBMAS di Wilayah hukum kamal dengan bersama sama melaksanakan patroli menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dari segala bentuk gangguan keamanan kemudian jika menemukan tindak kriminalitas segera melapor kepada bhabinkamtibmas atau Mapolsek Kamal.

Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA,S.I.K,M,SI.MH Melalui Kapolsek Kamal AKP H.ABD KADIR,SH. Menuturkan "bahwa akan selalu meningkatkan sinergi dengan TNI Guna menciptkan kondisi situasi Kamtibmas di Wilayah Kamal, tuturnya".

(Humas Kamal)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU