Tatap Muka Dengan Warga, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Berikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Modung, Kehadiran polisi di desa dan perkampungan merupakan wujud nyata hadirnya Negara di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas.

Bripka Yuli Setyanto selaku Kanit Binmas Polsek Modung berkunjung ke desa binaan untuk melakukan tatap muka dengan warga di desa Patereman kecamatan Modung , Kamis  (30/04/20).

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan terkait pencegahan wabah Virus Corona, diharapkan team relawan dalam melakukan  himbauan kepada warga selalu mengutamakan keselamatan.

“Kami berharap dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya, terkait dengan Virus Corona atau COVID-19, tidak usah panik tetap pola hidup sehat laksanakan setiap harinya, selain itu Maklumat Kapolri tolong dilaksanakan dengan baik, hindari kerumunan, karena jika sering ada di kerumunan, besar kemungkinan penyeberan virus Corona tidak dapat dihentikan dan selalu gunakan masker saat keluar rumah ” tutur Kapolres Bangkalan Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.
(M4X Mdg).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU