Bagi masker gratis, Kapolsek Arosbaya apresiasi kegiatan pemuda Desa Lajing dalam perangi pandemi corona



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Giat bagi masker gratis dari kepala desa Lajing dan prangkat desanya diwilayah kecamatan Arosbaya mendapat apresiasi dari Kapolsek Arosbaya. Minggu 31/5/2020. 

Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H Kapolsek Arosbaya menuturkan kegiatan positif kepala desa lajing dengan bagikan masker gratis ini kepada masyarakat khususnya diKecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan wujud nyata keperdulian dan bentuk perlawanan untuk memutus penyebaran wabah Corona.

Kapolsek juga mengatakan “Untuk menghindari kerumunan, jaga jarak hidup bersih sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Serta stay at home lebih baik dari pada keluar rumah yang tidak ada keperluan. 

Selain mengapresiasi gerakan prangkat desa lajing mempunyai bentuk keperdulian kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini. Kami juga mengajak kepada masyarakat ada timbal balik berperan aktif untuk menaati himbauan pemerintah dengan mengurangi aktifitas stay at home. Dan menerapkan pola hidup sehat, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker diharapkan bisa memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 ini." Imbuhnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU