Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Ajak Pemuda Desa Untuk Tetap Peduli Dengan Keamanan Desanya



Tribratanewsbangakalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, maka Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Minggu malam hari ini (31/05/20) Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Bripka Zulkarnain melaksanakan giat silaturahmi dan sambang di rumah Sdr Alif pemuda Ds Duko tambin Kec Tragah Kab Bangkalan. Keduanya yang memang sudah akrab satu sama lain itu lngsung trlibat dalam perbincangan seputaran situasi dan kondisi di Desa Duko tambin.

Ditengah bincang-bincang tersebut Bripka Zulkarnain mengajak Sdr Alif agar bersama-sama dengan warga lainnya untuk aktif memantau situasi desanya guna menjaga lingkungan desa soket laok tetap dalam keadaan yang kondusif.

Ditempat terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H menjelaskan "Anggota Sek Tragah selalu aktif mengajak seluruh unsur masyarakat, baik Tomas, Toga Dan Toda untuk tetap menjaga kondusifitas lingkungan desanya supaya tercipta kehidupan masyarakat yang aman dan tertib " pungkasnya. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU