Kapolsek Arosbaya bagi bagi sembako untuk meringankan beban masyarakat karena dampak pandemi Corona.



Tribratanewsbangkalan - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H bersama anggota dan babinsa Koramil 0829/13 Arosbaya melaksanakan Bakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat diwilayah kecamatan Arosbaya tepatnya desa Buduran dan desa Ombul dikecamatan Arosbaya, Minggu 31/05/2020.

Didampingi BKTM Polsek Arosbaya bersama Gugus Tugas Covid-19 Arosbaya dan babinsa koramil Arosbaya Melaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan membagikan Sembako kepada kaum dhu'afa yang kurang mampu di Wilayah desa Ombul Kecamatan Arosbaya.

Bakti sosial itu dilakukan dengan membagikan sembako door to door kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah kecamatan Arosbaya khususnya desa Ombul

Ini adalah kepedulian Polri khususnya Polres Bangkalan Sektor Arosbaya terhadap Masyarakat, sejalan dengan Bencana Nasional dan perberlakuan sosial distancing penanganan pencegahan Corona virus Disease (Covid-19) dalam membantu meringankan perekonomian Masyarakat yang menerima.

Juga Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Arosbaya.

Meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik serta komunikasi antara personil dan masyarakat di wilayah kecamatan Arosbaya.

"Disampin itu juga kita harus menjaga kebersihan serta tetap dirumah, jika tidak ada kepentingan jangan keluar, gunakan masker jika berpergian," himbauan kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU