Kapolsek Arosbaya laksanakan apel siaga antisipasi perkembangan situasi lebaran ketupat.



Tribratanewsbangkalan.com – Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya, – Mengantisipasi kesiapsiagaan dan kewaspadaan seluruh jajaran Polri di wilayah kerja jawa timur dalam rangka lebaran ketupat dan metasan/mercon di wilayah hukum Polsek Arosbaya, sehingga seluruh personil jajaran Polda Jatim Polres Bangkalan sektor Arosbaya tidak luput dari perintah melaksanakan Siaga dimasing masing wilayah kerja. 31/05/2020.

Meskipun di wilayah hukum Polres Bangkalan Polsek Arosbaya menurut deteksi intelijen tidak ada aksi yang dilakukan oleh masyarakat di kecamatan Arosbaya, namun jajaran Polres Bangkalan Polsek Arosbaya tetap memberlakukan siaga bagi personelnya apabila ada aktifitas warga yang merayakan lebaran ketupat dan membakar petasan/mercon di jalan raya yang bisa mengkibatkan kemacetan dan korban jiwa.

Secara terpisah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H. melalui Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro. S.H., M.H memimpin langsung jalannya apel siaga menyampaikan bahwasannya hari ini seluruh personel Polri termasuk di jajaran Polres Bangkalan melaksanakan apel siaga dan seluruh personil Polres Bangkalan dan Polsek jajaran.

“Meskipun diwilayah kita tidak ada aksi aktifitas warga dan obyek wisata masih di tutup karena pandemi Corona, namun seluruh personel diharapkan tetap standby di kantor dan melaksanakan patroli kewilayahan,” ucap Iptu Fery Riswantoro., S.H. M.H

Dikatakannya, status siaga ini dilakukan agar sewaktu-waktu diperlukan apabila terjadi hal-hal yang diluar dugaan atau diluar prediksi, personel cepat dikumpulkan dan bergerak.

Sementara itu, melalui Apel Siaga ini diharapkan seluruh personil polsek Arosbaya Polres Bangkalan senantiasia siap jika nantinya terjadi pergerakan ataupun aksi yang dilakukan oleh masyarakat sehingga kondusifitas kamtibmas diwilayah kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif." Tuturnya (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU