Kapolsek Geger Polres Bangkalan Dan Anggota serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Togubang Kordinasi Kesiapan Kampung Tangguh Semeru dengan Kepala Desa

 
Polres Bangkalan, Kapolsek Geger AKP Bidarudin,SH dan Anggota serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa kordinasi dengan Kepala Desa Togubang Bpk .Rohim dan anggota Kampung Tangguh Semeru desa Togubang Kec.Geger Bangkalan.

Kordinasi ini untuk memberi arahan dan pengertian Tentang dibentuknya Kampung Tangguh Semeru di Desa Togubang.Agar anggota Kampung Tangguh Semeru desa Togubang memahami peran mereka masing - masing.Dan peran kepala desa untuk sebgai Penasehat bisa memberi masukan langkah - langkah tentang penanganan pandemi covid 19 di desa Togubang Kec.Geger Bangkalan.

"Diharapkan peran penting Masyarakat untuk kesiapan penanganan ,Pencegahan dan memutus Mata Rantai covid 19 di Masyarakat Khususnya Desa Togubang Kec. Geger Bangkalan," tegas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.,S.I.K.,M.Msi.,M.H. melalui Kapolsek Geger AKP Bidarudin.,SH.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU