Kapolsek Geger Polres Bangkalan Dan Anggota serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Cek Posko Kesehatan Kampung Tangguh Semeru

Polres Bangkalan, Kapolsek Geger AKP Bidarudin,SH dan Anggota serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditemani oleh Kepala Desa Togubang Cek Posko Kesehatan Kampung Tanggung Semeru di Desa Togubang di rumah bidan desa.

Pengecekan Posko Kesehatan  Kampung Tanggung Semeru di Desa Togubang dilakukan untuk kesiapan Bidan /  relawan desa dan anggota Strukural Kampung Tangguh Semeru di Desa Togubang untuk melayani Masyarakat yang terdampak dari Pandemi Covid 19.

Peran Posko Kesehatan Kampung Tangguh Semeru ini sangat penting untuk kesiapan Relawan kesehatan untuk memberi pelayanan Masyarakat dengan adanya covid 19.

"Diharapkan dengan kesiapan Anggota Posko Kesehatan Kampung Tangguh Semeru ini semua permasalahan Masyarakat Desa Togubang Kec.Geger Bangkalan bisa diatasi dan di ambil solusi bersama untuk memberi pelayanan maksimal kepada Masyarakat di Desa Togubang Kec.Geger Bangkalan," tegas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.,S.I.K.,M.Msi.,M.H. melalui Kapolsek Geger AKP Bidarudin.,SH.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU