Kapolsek Sepulu Beserta Anggota Berikan Sembako dan Cek Kesiapan Posko Kampung Tangguh Desa Sepulu



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H dan Anggota serta Bhabinkamtibmas ditemani oleh Kepala Desa Sepulu kecamatan Sepulu kabupaten Bangkalan Cek Posko Rumah Karantina Kampung Tangguh Semeru di Desa Sepulu Dan Berikan Sembako Kepada Kampung tangguh, Minggu 31 Mei 2020.

Pengecekan Posko Kampung Tangguh Semeru di Desa Sepulu dilakukan untuk kesiapan relawan desa dan anggota Strukural Kampung Tangguh Semeru di Desa Sepulu untuk melayani Masyarakat yang terdampak dari Pandemi Covid 19.

Peran Posko Kampung Tangguh Semeru ini sangat penting untuk kesiapan anggota Kampung Tangguh Semeru untuk memberi pelayanan Masyarakat.

"Diharapkan dengan kesiapan Anggota Posko Kesehatan Kampung Tangguh Semeru ini semua permasalahan Masyarakat Desa Sepulu Kec. Sepulu Kabupaten Bangkalan bisa diatasi dan di ambil solusi bersama untuk memberi pelayanan maksimal kepada Masyarakat di Desa Sepulu Kec. Sepulu Kabupaten Bangkalan," tegas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.,S.I.K.,M.Msi.,M.H. melalui Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H. Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU