Kebersamaan Rayon 1 jaga Kamtibmas dalam giat Silaturahmi.



Tribratanewsbangkalan.com 
polres Bangkalan Polsek Kamal berbagai upaya dilakukan oleh polri untuk menjalin kedekatan kemitraan antara polri dan warga masyarakatnya di Wilayah hukum Polsek kamal.

Kali ini tidak hanya lakukan silaturahmi dalam rangka jalin kemitraan, kedekatan dan kebersamaan rayon 1 yang kebetulan ikut melaksanakan PAM Musibah Warganya di Ds. Junganyar Kecamatan Socah Pada hari Sabtu (30/05/2020) 

seperti terlihat Ps.  Kasihumas bersama Camat Socah, Personil Satpolair dan Koramil Socah duduk bersama jalin kemitraan dan knersamaan dalam pelaksanaan tugas.

Dalam kesempatan tersebut petugas saling membicarakan lingkungan sekitar bertukar informasi dalam rangka harkamtibmas.

"Harapan saya agar seluruh elemen baik masyarakat dan instansi terkait seperti hari ini personil Polsek Kamal, camat Socah, satpolair, dan Koramil Socah bersinergi, berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila sehingga apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas dapat diketahui. agar segera ditangani dan diselesaikan," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H Melalui Kapolsek Kamal AKP.Abdul Khadir,SH.

(Humas Kamal)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU