Menjaga Keamanan dari Tindakan Kriminalitas dan Kejahatan di Kecamatan Geger Bangkalan Sudah Menjadi Tanggung Jawab Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan dan Koramil

Polres Bangkalan, Untuk Menjaga keamanan dari tindakan kejahatan dan kriminalitas dampak Pandemi Covid 19 atau Korona Perlu Peran Aktif Anggota Polri  untuk menjaga keamanan.

Hari ini Minggu ( 31/05/2020 ) pukul 19.30 Wib .Bripka Agung Anggota Polsek Geger Polres Bangkalan dan Sertu Puji Anggota Koramil Geger melaksanakan patroli di jalan raya kompak antisipasi tindakan kriminalitas dan kejahatan .

Dengan situasi pendemi covid 19 ini dikwatirkan tindakan kejahatan dan kriminalitas meningkat .Maka perlu dilaksanakan Patroli untuk mencegah orang melakukan perbuatan kejahatan.

Dengan kehadiran Anggota Polri ditengah masyarakat sudah memberikan rasa aman dan tertib.Dan orang yang akan melakukan tindakan  kejahatan tidak akan berani.

"Anggota kami tetap akan menjaga keamanan dan ketertiban desa binaannya dari tindakan kriminalitas dan kejahatan," pungkas Kapolres Bangkalan  AKBP Rama Samtama Putra .S.I.K.,M.Si.,M.H. melalui kapolsek geger Akp

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU