Pam Pengaturan Pagi Pasar Asem Jajar Sepulu Antisipasi Gangguan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan – Polres Bangkalan, Polsek Sepulu – Terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat adalah tugas Polri, Terkait hal itu Polsek Sepulu Jajaran Polres Bangkalan Lakukan Pengamanan Pasar Asem Jajar (Ahadan) Sepulu, Minggu (31/05/2020) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Sepulu, jajaran Polres Bangkalan, setiap hari pasar yang dilaksanakan setiap hari minggu di Pasar asem jajar Kec. Sepulu, Kab.Bangkalan dengan cara melakukan Penjagaan Pengaturan dan Patroli agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas di Pasar merasa aman dan nyaman.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.Si. M.H, melalui Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, S.H., menjelaskan, “kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kundusif di wilayah hukum Polsek Sepulu khususnya para pengunjung pasar Asem Jajar dan kami mengajak warga masyarakat ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek menambahkan, “kami mengimbau kepada masyarakat Sepulu dan sekitarnya untuk sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi di wilayah kec.Sepulu aman dan kondusif.” jelas Kapolsek. (Hms10).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU