Patroli Malam Hari Dan Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewsbangkalan.Com - Polres Bangkalan - Polsek Sukolilo,- Dalam rangka Menjaga Harkamtibmas di wilayah Kec Labang Kab Bangkalan. Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Aipda Yusuf S  dan Babhinsa Koramil Labang Serda Rois pada malam hari ini, minggu (32/05/2020)  pukul 20.30 WIB, melaksanakan Giat  dialogis dengan warga Desa Beringin Kecamatan Labang,  Kabupaten Bangkalan.
Dalam kegiatan dialogis, Anggota Polsek Sukolilo memberikan himbauan atau Pesan Kamtibmas Kepada warga untuk menggunakan masker dan Hati Hati Bilamana berkumpul Dan Bertemu Orang Banyak Karena Sekarang Wabah Virus Corona Telah Merajalela Masuk Indonesia Dan Di Harapkan Untuk Jaga Kebersihan Dan Pola Hidup Sehat Dengan Rajin Cuci Tangan Dengan Pakai Sabun, serta di harapkan untuk segera membubarkan diri. Kegiatan Binluh ini dilaksanakn selain untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas juga untuk Pembinaan Kepada Masyarakat serta untuk Menjalin Kedekatan Antara Polri dan Masyarakat Dan Agar Masyarakat Mengerti Tentang Informasi Yang Sedang Ramai / Viral Tentang Virus Corona.

Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K.M.Si.M.H mengatakan bahwa " Kegiatan ini di Laksanakan oleh Jajaran Polsek Polres Bangkalan untuk Memberikan Himbauan Kamtibmas dan Memberikan Info Kepada Masyarakat Tentang Informasi Virus Corona Agar Masyarakat Tidak Panik Dan Resah. " tuturnya. (Hms SKL)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU