Patroli Polsek Burneh Polres Bangkalan Kontrol Mesin ATM,. Cegah Gangguan Kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Petugas jaga Polsek Burneh Polres Bangkalan melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran  ATM Bank BCA dan pemukiman penduduk diwilayah Kecamatan Burneh. Minggu malam, (31/05/2020).

Dalam rangka untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan Petugas jaga Polsek Burneh Polres Bangkalan terus berupaya melakukan patroli dan mengajak juga menggugah peran serta masyarakat untuk bahu membahu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan patroli pada Minggu malam hari ini dilaksanakan oleh 2 anggota Polsek Burneh yang dipimpin oleh Aipda Slamet Hariyadi dengan sasaran sepanjang jalan raya Junok dan pengecekan terhadap obyek-obyek vital mesin Atm  Bank BCA Unit Burneh yang rawan terjadi tindak kriminalitas.

Aipda Slamet Hariyadi selaku KaJaga piket malam Polsek Burneh Polres Bangkalan mengatakan.

“Dengan dilaksanakan patroli pada malam hari seperti ini selain dapat langsung tahu situasi di wilayah hukum Polsek Burneh maka juga mempunyai kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat“, ujarnya.

“Selain itu juga kemitraan dengan masyarakat sangat perlu dibangun untuk menambah daya cegah dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas.
Maka terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah
Kecamatan Burneh ini”, pungkasnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU