patroli Siang Hari Antisipasi Pelaku Kriminalitas Wilayah Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sukolilo. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kapolsek Sukolilo AKP. SUGIMIN, SH, MH dan Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan, gencar lakukan patroli siang.

Minggu siang hari ini (31/05/20) pukul 14.00 Wib dengan menggunakan mobil patroli 802 nya, kedua   Polisi Polsek Sukolilo  yaitu Bripka Pratama  dan Bripda Ahmad F melaksanakan giat patroli siang di Jl Raya Desa Jukong arah UTM.

Dengan melaju perlahan dan sesekali berhenti di tempat sepi kedua polisi tersebut sigap memantau lingkungan di sekitar mereka. Anggota Polsek Sukolilo memberikan himbauan kepada para pemuda yang berkumpul  untuk pulang dan tidak kembali lagi beraktifitas di jalanan, yang di karenakan selain mengganggu lalu lintas juga merebahnya penularan  wabah virus corona adanya kegiatan berkumpul kumpul atau bergerombol.

Harapan Kapolsek Sukolilo dan anggota Polsek Sukolilo itu agar giat patroli rutin ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga tercipta sitkamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H menegaskan, "Salah satu bentuk kegiatan Kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan adalah melakukan patroli, guna mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif." (Hms SKL)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU