Bupati Bangkalan dan Kapolres Bangkalan serta Forkopimda Bangkalan Tinjau Kampung Tangguh Semeru Desa Sepulu kecamatan Sepulu kabupaten Bangkalan



Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan, Polsek Sepulu, Bupati Bangkalan R. Abdul Latief Amin Imron Beserta Kapolres AKBP Rama Samtama Putra S.I.K, M.SI,. M.H meninjau Kampung Tangguh Semeru di Desa Sepulu, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan. Selasa (30/6).

Turut hadir Pejabat Utama Forkompimda Kabupaten Bangkalan, Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan H. MOHAMMAD Fahad dan Muspika Kecamatan Sepulu dan Kepala Desa Sepulu H. Mahmud Tabroni.

“Wabah Pandemi Covid 19 berdampak di semua sektor usaha, namun kita berharap semoga keberadaan Wabah ini segera berakhir, untuk itu di sarankan mematuhi protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak," papar Bupati Bangkalan.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra S.I.K. M.S.i. M.H dalam pesannya mengatakan, bahwa saat ini Covid-19 belum usai dimana penyebaran covid 19 di Kabupaten Bangkalan ini terus bertambah.

“Dengan pelaksanaan new normal bahwa roda perekonomian tetap berjalan kita harus peduli tehadap protokol kesehatan,” terangnya.



Salah satu cara lanjut Kapolres Bangkalan, untuk mencegah di hulu dengan menerapkan Kampung Tangguh semeru untuk mengurangi dan mencegah agar tidak bertambah, seperti contohnya di Kecamatan Sepulu ada yang positip dengan kesadaran masyarakat untuk mrmbentuk cek poin mandiri dan dibuatkan kampung tangguh sehingga sekarang perkembangannya menjadi negatif.

"Kepada Muspika Kecamatan Sepulu agar Kampung Tangguh dikembangkan karena sudah menjadi Program Nasional dan Program Provinsi Jawa Timur dan kita harus memberikan apresiasi pada Bupati yang memperbanyak Kampung Tangguh di Kabupaten Bangkalan, pusat keramaian bisa kita jadikan kawasan tangguh misalnya Pasar Tangguh. Kasawan Industri Tangguh dan Pondok Pesatren tangguh," kata Kapolres Bangkalan.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU