Cegah Covid-19, Polres Bangkalan Terjun Langsung Ke Kampung Tangguh Semeru Lebak Barat

Polres Bangkalan, Selepas mengunjungi Kampung Tangguh Semeru di Desa Tagungguh, Kecamatan Tanjungbumi, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. bersama Forkopimda Bangkalan terjun langsung mengunjungi Kampung Tangguh Semeru di Desa Lebak Barat, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan. Selasa (30/06/2020)

Didampingi Waka Polres Bangkalan Kompol Deky Hermasyah, SH., MH, dan Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro S.H, disambut hangat pula oleh tim petugas Kampung Tangguh.

Dalam kunjungannya, Kapolres Bangkalan dan Wakapolres Bangkalan memberikan saran dan masukan tentang kelengkapan baik sarana maupun prasarana di kampung tangguh agar dilengkapi sesuai protokol kesehatan.

"Dalam kesempatan kami ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa Lebak Barat, Tim Gugus Covid-19 dan relawan yang setia mengawal Kampung tangguh semeru ini dengan tetap kompak, cepat tanggap, tetap semangat, cegah penyebaran pandemi Covid 19," ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.
 
(Tan)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU