Commander Wish Pagi Hari Polsek Tanjungbumi




Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan– Polsek Tanjungbumi –Seluruh Anggota Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan baik yang pakaian dinas maupun pakaian preman wajib melaksanakan ploting commander wish, di daerah titik yang dianggap rawan.Selasa (30/06/2020)


Pagi yang cerah terlihat Anggota Polsek Tanjungbumi  Polres Bangkalan melakukan commander wish di Pasar Tanjungbumi,Selasa. Bahwa saat jam sekolah banyak pengguna jalan yang akan beraktivitas di pagi hari seperti orang tua yang mengantarkan anaknya sekolah serta masyarakat umum lainnya.

Dengan adanya polisi yang melakukan pengaturan arus lalu lintas dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan arus lalu lintas.Ujar"Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.Si,M.H.melalui Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama,SH mengatakan bahwa setiap pagi seluruh Anggota wajib melaksanakanan ploting commander wish.

tujuan ditempatkan personil di lokasi tersebut yaitu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan mendekatkan pelayanan Polri kepada anak pelajar maupun masyarakatSehingga terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

(Hms Tb)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU