Hadir Di Tengah Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Patroli Malam Berikan Himbauan Kamtibmas




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan -Polsek Tanjungbumi, Anggota Polsek Tanjungbumi selalu mengadakan giat Sambang serta dialogis baik pada siang hari maupun malam hari, kegiatan sambang dan dialogis tersebut dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dengan sasaran seluruh elemen masyarakat. Selasa (30/06/2020)

Bhabinkamtibmas, Bripka Mahi melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan warga yang ada di wilayah Kecamatan Tanjungbumi kesempatan itu pula dilaksanakan dialogis.

Bripka Mahi tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mengajak warga untuk Selalu Menggunakan Masker untuk mencegah Covid-19 dan lebih meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.S.i., M.H. sangat berharap peran serta dari seluruh warga untuk dapat meningkatkan giat pamswakarsa yang ada di tiap-tiap lingkungan, karena tanpa adanya kepedulian dari warga yang ikut menjaga lingkungan maka mustahil aparat keamanan bisa mewujudkan kondusifitas kamtibmas,dan bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Tanjungbumi.

(Hms Tanjungbumi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU