Kanit Sabhara Bersama Kasium Polsek Tanjungbumi Jaga Pos Pam Toko Emas


 
  
Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan– Polsek Tanjungbumi Pada hari Selasa 30/06/2020. Kanit Patroli Aiptu Purnawansyah Bersama Aiptu Agus Suhariyanto jaga Pos toko Emas pengamanan obvit di toko emas Tanjungbumi.
Pihak kepolisian mengadakan rangkaian atau kegiatan patroli. Patroli menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh tiap-tiap polsek di masing-masing daerah.

Pelaksanaan patroli bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Pihak kepolisian setempat akan tersebar di titik-titik tertentu. Seperti pada patroli sekarang ini yang dilaksanakan oleh Polsek Tanjungbumi. Kali ini Kanit Patroli polsek Tanjungbumi jaga pos toko Emas di objek vital pertokoan emas Tanjungbumi. Tujuan dari pada giat ini yakni memastikan keamanan di pertokoan emas Tanjungbumi dan juga menghimbau kepada anggota agar selalu waspada dalam pelaksanaan jaga di pos toko emas Tanjungbumi dan juga Kanit Patroli kepada anggota mengingatkan agar selalu berpedoman pada SOP dalam pelaksanaan pam obvit.
Jadi selain patroli Kanit Patroli juga menghimbau serta memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan. Selalu waspada terhadap situasi di lingkungan sekitar dan juga terhadap orang yang tidak dikenal.

Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama,sh,mengatakan bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.
Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,

Hms T.BUMI 

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU