Kapolsek Tanjungbumi Polres Bangkalan melaksanakan tatap muka Sampaikan pesan-pesan kamtibmas




Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan
Polsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama,S.H Selaku Ps. Kapolsek Tanjungbumi Melaksanakan kegiatan Sambang kepada Tokoh masyarakat Desa Macajah Kec.Tanjungbumi Kab Bangkalan. Pada hari Selasa 30 Juni 2020.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat Melalui peran serta dalam pemeliharaan kamtibmas di lingkungan bisa menjadi pelopor dan tauladan bagi Warga lainnya menghindari pengaruh bahaya narkoba dan miras.


Selain itu juga di sampaikan agar Masyarakat ikut berpartisipasi meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal dengan mengaktifkan kembali siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam, Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera kordinasi dan menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Tanjungbumi.


Kapolsek Tanjungbumi Iptu Puji Purnama,S.H mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan yang aktif antara Polri dengan Tokoh masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman damai dan kondusif. "Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra,S.I.K.,M. Si, M.H.


(Hms Tanjungbumi)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU