Melaksanakan DDS Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Polres Bangkalan Bersama Babinsa Koramil Kamal Temui Perangkat Desa.


 
Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Kamal, Giat tatap muka dan dialogis Dor To Dor System dengan masyarakat selalu dilaksanakan oleh anggota Polsek Kamal Polres Bangkalan. Dengan tujuan agar anggota kepolisian dapat bersosialisasi dengan masyarakat untuk menimbulkan rasa akrab antara polisi dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti Selasa ini (30/06/2020) BB Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Bripka Danet melaksanakan giat silaturahmi dan tatap muka dengan Perangkat Desa Banyuajuh kamal  Kec Kamal Kab Bangkalan, Dalam obrolannya mereka membicarakan situasi lingkungan disekitarnya.

Tak lupa Bhabinkamtibmas menghimbau kepada perangkat desa tersebut agar tetap rukun dan tepo seliro dalam bersosial di kehidupan bermasyarakat, serta menjaga kebersamaan dan ketertiban dengan sesama warga.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra,S.I.K,M.Si,M.H melalui Kapolsek Kamal AKP H.ABD KADIR, SH  menuturkan "Peran aktif anggota Polsek Kamal sangat di apresiasi oleh masyarakat di Kec Kamal, dengan seringnya anggota melakukan dialogis, Sehingga kondusifitas masyarakat Kec Kamal selalu terjaga dg baik" pungkasnya. 

(Humas  Kamal)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU