Memaksimalkan giat patroli maupun giat preventif lainnya menjadi salah satu kewajiban dan tugas rutinitas anggota Polsek Konang




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Memaksimalkan giat patroli maupun giat preventif lainnya menjadi salah satu kewajiban dan tugas rutinitas anggota Polsek Konang Polres Bangkalan guna mewujudkan sitkamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

Seperti biasanya Selasa malam hari ini (30/06/20) anggota Polsek Konang, Bripka Budi  melaksanakan tugas dan kewajiban rutin mereka untuk berpatroli. Dengan menggunakan mobil patroli Backbone 802 kedua polisi tersebut menembus kegelapan malam menuju arah Desa Durin Barat Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan.

Sesekali kedua polisi itu berhenti untuk memantau situasi di sekeliling mereka. Kewaspadaan serta kesiapsiagaan tinggi selalu mereka terapkan agar pelaku kejahatan surut nyalinya dan mengurungkan niat jahatnya.

"Kegiatan patroli malam selalu rutin kita laksanakan dalam upaya mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. Sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Konang," tegas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU