Patroli Polsek Sepulu Sambangi Poskamling Kampung Tangguh Semeru Desa Sepulu kecamatan Sepulu kabupaten Bangkalan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sepulu, Anggota Polsek Sepulu melaksanakan silaturahmi dan kontrol Poskamling kampung tangguh semeru gugus tugas percepatan dan penanganan covid-19 di Desa Sepulu kecamatan Sepulu, Selasa (30/06/20).

Selain melaksanakan patroli Rutin Antisipasi Gangguan Kamtibmas juga melaksanakan kontrol kesiap siagaan Poskamling kampung tangguh semeru, sembari melakukan koordinasi dengan Tim dan petugas piket posko penanggulan terkait perkembangan dan penanganan virus covid-19.

Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, S.H. menyampaikan ” bahwa dibentuknya posko kampung tangguh semeru ini sebagai respon pemerintah bekerja sama dengan Instansi terkait, untuk penanganan khusus virus covid-19, agar penindakan dan penanganan ke warga masyarakat dapat dengan cepat dan efektif,” jelasnya.

ditambahkannya, ” bahwa piket tugas posko terdiri dari perangkat desa dan warga yang siap pakai untuk terjun langsung ke masyarakat, khususnya percepatan penangan, terkait warga yang memerlukan penindakan terhadap virus covid-19, ” pungkasnya.

(Hms10).

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU