Polsek Kamal Terima Kunjungan Penilaiaan Lomba Kampung Tangguh Semeru oleh Team dari Polres Bangkalan



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan - Polsek Kamal AKP.H.ABDUL.KHADIR,SH Selaku Kapolsek Kamal dan Para Kanit Polsek Kamal terima Kunjungan Kunjungan Penilaiaan Lomba Kampung Tangguh Semeru oleh Team dari Polres Bangkalan,Selasa Sore (30/06/2020)


Kegiatan Kunjungan penilaian lomba Kampung Tangguh Semeru  dimulai pada pukul 14.30 Wib s/d 15.35 Wib, bertempat di Kampung Tangguh RW.05 Perumnas Ds. Banyuajuh Kec. Kamal Kab. Bangkalan oleh Team Penilai Polres Bangkalan dan diterima Wakil Ketua KTS Sdr. Amirullah ,Ketua Divisi logistik sdr. Sonhaji,Bendahara sdr (i) Lilik Kurniati,didampingi Oleh Polsek Kamal.

Dalam kegiatan Tim Penilai KTS dari Polres Bangkalan Kali ini dipimpin Oleh  Kabag Ren Polres Bangkalan Kompol.  Gunawan WibisonoS.H, Bersama Kasat Intelkam Polres Bangkalan AKP. Achmad Junaidi,SH

Lebih lanjut Tim Penilai KTS dari Polres Bangkalan yang dipimpin Oleh Kabagren Bangkalan melakukan  pengecekan KTS yg meliputi  :

- Posko seketariat
- Lumbung pangan dan obat 
- Ketahanan Pangan
- Rumah karantina 
- Pos keamanan
- Administrasi kegiatan

Dilanjut diskusi dengan pengurus KTS sambil menikmati minuman Herbal Binaan KTS.

Sementara itu Kapolsek Kamal AKP.H.ABDUL.KHADIR,SH melalui Humas Media Menjelaskan
"Tujuan utama dibentuknya kampung tangguh agar masyarakat (peduli) dengan pencegahan penyebaran Covid-19. Adanya kampung tangguh mendorong masyarakat lebih taat dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungannya"jelasnya.

"Kemudian dilakukan penilaian ini untuk memotivasi dan agar masyarakat secara mandiri menjaga dirinya dalam rangka menghadapi new normal atau tatanan baru"tutup *

(Humas Kamal)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU