Polsek Konang, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Konang, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selasa pagi ini (30/06/20) Bripka Budi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Konang Polres Bangkalan, melaksanakan giat sambang desa dan tatap muka bersama warga Ds Pakes Kec Konang Kab Bangkalan. Warga itu terlihat gembira melihat kedatangan Bripka Budi yg memang dikenal cukup rajin melakukan giat sambang desa.

Tampak mereka langsung terlibat perbincangan yang penuh dengan suasana keakraban dan kekeluargaan. Ditengah obrolannya, Bintara Polisi asli kelahiran kota Magetan itu berharap agar warga tersebut selalu aktif mendukung dan membantu tugas Kepolisian Sek Konang dalam menjaga ketertiban dan keamanan di desanya

"Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si, M.H.(BS Konang)

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU