Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Beri Himbauan Kepada Warga Masyarakat Yang Akan Menunaikan Sholat Idul Adha Di Masjid Al-Falah Desa Burneh Kecamatan Burneh



Tribratanewsbangkalan. com - Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Dalam Rangka Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Di Wilayah Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan Dan Untuk Mewujudkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Aipda Maful Sodiq Melaksanaan Kegiatan Edukasi Cuci Tangan Di Mobil Patroli Tangguh Semeru Covid 19 Di depan masjid Al-Falah Desa  Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan. pada Jum'at (31/07/2020).

Pada Kesempatan Edukasi Cuci Tangan Di Mobil Patroli Tangguh Covid 19 Polsek Burneh Ini anggota Juga menghimbau Kepada Warga Selain Melaksanakan Cuci Tangan Hal Yang Harus Di Lakukan Untuk Mencegah Covid 19 Adalah Jaga Jarak Dan Selalu Memakai Masker Di Manapun Berada. ini lah Yang Di Maksud Dengan protokol Kesehatan Yang Harus Di Laksanakan Secara Disiplin Karena Disiplin Adalah Vaksin Covid 19 Yang Sebenarnya.

"Kegiatan Edukasi Cuci Tangan Ini Di Laksanakan Agar Masyarakat Dapat Menerapkan Dalam Kehidupan Sehari Hari Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Utamanya Di Kecamatan Burneh Ini."Ujar Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H.

Di Tempat Terpisah Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA S.I.K M.Si M.H. Menjelaskan " Mobil Patroli Tangguh Covid 19 Ini Salah Satu Terobosan Polres Bangkalan Untuk Pencegahan Covid 19." Imbuhnya.

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU