Anggota Polsek Sepulu Rutin Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Sepulu, Dalam Rangka Menyongsong New Normal Atau Tatanan Kehidupan Baru Dan Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Serta Untuk Mencegah Penyebaran Wabah Virus Corona Di Kec Sepulu Kab Bangkalan Pada Malam hari ini Anggota Polsek Sepulu Bripka Slamet dan Brigpol Dedy Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Di Desa Lembung Paseser Kec Sepulu Kab Bangkalan. Jumat (31/07/20).

Pada Kesempatan Patroli Dialogis Kali Ini Bripka Slamet dan Brigpol Dedy Melaksanakan Dialogis Dengan Warga Ds Lembung Paseser Dan Menyampaikan Pesan Agar Selalu Memakai Masker Di Manapun Berada Karena Adanya Pandemi Covid 19 Sebagai Tinadakan Pencegahan Penyebaran Covid 19. Selain Itu Dalam Rangka Pencegahan Covid 19 Anggota Binmas Polsek Sepulu ini Berharap Agar Masyarakat Dapat Disiplin Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan Dalam Kehidupan Sehari Hari.Karena Disiplin Adalah Vaksin Covid 19 Yang Sebenarnya Dan Adapun Protokol Kesehatan ini Antara Lain Wajib Gunakan Masker Di Manapun Berada, Cuci Tangan Disetiap Kesempatan Dengan Air Mengalir, Gunakan Handsanitizer, Dan Pishycal Distancing ( Jaga jarak ) minimal 1 Sampai 2 meter.

Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro SH Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA SIK MSI MH Mengatakan " Kegiatan Patroli dialogis Di Lakukan Untuk Menyampaikan Binluh Kamtibmas Dalam Rangka Pencegahan Covid 19 Agar Polsek Sepulu Dekat Dengan Masyarakat Sehingga Masyarakat Dapat Mengikuti Himbauan Protokol Kesehatan yang Di Tetapkan Oleh Pemerintah ini."Ujarnya.

Hms10

Postingan populer dari blog ini

“Giat Polisi Baik,” Satbinmas Polres Bangkalan Berikan Bantuan Sosial di Ramadhan Penuh Berkah

Jum'at Pagi, Waka Polres Pimpin Apel di Mapolres

Hari Kedua, Polres Bangkalan dan BKO Brimob Polda Jatim Amankan Rekapitulasi Suara di KPU